Kompas TV regional berita daerah

Lindungi Keluarga dan Rekan Kerja dengan Terapkan 3M

Kompas.tv - 8 Desember 2020, 23:41 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BANJAR, KOMPAS.TV - Peduli terhadap kesehatan keluarga, rekan kerja, dan warga, seorang polwan di Polres Banjar, Kalimantan Selatan, disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Polwan tersebut menyadari bahwa memutus penyebaran corona sebagai tanggung jawab semua orang.

AKP Amelia Afifi adalah anggota Polres Banjar yang menjabat sebagai Kepala Satuan Bhabinkamtibmas. Sebagai seorang anggota kepolisian, AKP Amelia mendapat tugas ganda di masa pandemi corona.

Selain memimpin kesatuannya, AKP Amelia kerap turun ke lapangan untuk menyosialisasikan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan.

Kepada warga, AKP Amelia tidak lelah mengingatkan penerapan 3M, yakni menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan corona.

Bagi AKP Amelia, cara efektif untuk menyadarkan warga tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan harus dimulai dari keluarga. Di rumah, ia menjadikan dirinya contoh bagi ketiga anaknya.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x