Kompas TV regional berita daerah

KPU Kota Semarang Mendata Pasien Isolasi Covid-19

Kompas.tv - 8 Desember 2020, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - KPU Kota Semarang masih melakukan pendataan terkait jumlah data Daftar Pemilih Tetap atau DPT yang masih menjalani isolasi Covid-19 di sejumlah tempat isolasi. Hal ini untuk memastikan, mereka bisa menggunakan hak pilihnya, pada pemilihan Wali Kota Semarang 9 Desember 2020.

KPU Kota Semarang mengaku sudah berkoordinasi dengan pengelola tempat isolasi pasien Covid-19 yang ada di Kota Semarang. Pemutakhiran data juga dilakukan terhadap warga yang sedang dirawat di Rumah Sakit. Selain untuk memastikan pasien isolasi Covid-19 dapat menggunakan hak pilihnya, pendataan dilakukan oleh KPU Kota Semarang untuk menyiapkan skema pencoblosan di tempat isolasi atau Rumah Sakit.

Jika data sudah diperoleh, formulir pemilihan disiapkan bagi pasien yang ingin menyalurkan suaranya. KPU Kota Semarang hanya bisa mengimbau dan tidak bisa memaksa warga Kota Semarang yang tidak ingin mengikuti pemilihan Wali Kota Semarang pada 9 Desember 2020. Meskipun masih menunggu data, KPU Kota Semarang menjamin satu hari sebelum pencoblosan data pasien Covid-19 di Kota Semarang dipastikan selesai.

#KPU #DPT #Covid19

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x