Kompas TV regional berita daerah

10 KRI Disiagakan di Indonesia Bagian Tengah Jelang Pilkada

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 23:04 WIB

KOMPAS TV, BALIKPAPAN – Menjelang pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember, gugus tempur laut komando armada dua TNI Angkatan Laut menyiagakan 10 kapal perang yang disiagakan di wilayah Indonesia bagian tengah, diantaranya di Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, dan sejumlah wilayah di pulau Sulawesi.

Keberadaan kapal perang yang saat ini tengah melaksanakan operasi tempur laut, akan melakukan dukungan selama pelaksanaan pilkada berlangsung, untuk memastikan pelaksanaan pilkada berjalan lancer, dan tanpa hambatan apapun. Termasuk siap mendukung penyaluran distribusi logistik ke pulau terpencil jika sewaktu – waktu dibutuhkan.

Sementara itu ada 2 kri yang disiagakan di dermaga pelabuhan semayang balikpapan/ yakni kri ahmad yani dan KRI Pari, serta satu di Kabupaten Kutai Timur. Pasalnya ada 9 kabupaten dan kota dari 10 wilayah di Kalimantan Timur yang bakal menggelar pilkada serentak.

KRI ini disiagakan di daerah penyangga ibu kota negara baru, hingga pelaksanaan pilkada usai dan berlangsung lancer.

#pilkadaserentak#kri#tnial

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x