Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Polisi Pengamanan Pilkada Lakukan Rapid Tes

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Ratusan personil Polisi dari Polres Sukabumi, SAT Brimob dan Polisi dari beberapa Polres diluar Sukabumi  yang diperbantukan untuk pengamanan Pilkada serentak untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi periode 2020, lakukan Rapid Test Covid 19, di Gedung Frinanda, Jalan Raya Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. 

Rapid Test ini dilakukan untuk pengecekan kesehatan personil dan juga memastikan anggota yang bertugas nanti dalam pengamanan bebas dari Covid 19. dari hasil Rapid yang dilakukan seluruh hasilnya negatif  dan dinyatakan sehat, serta siap untuk ditugaskan dalam pengamanan Pilkada serentak 2020.

Sementara itu, Polres Sukabumi menyiagakan 2500 personil baik dari Polisi dan TNI untuk pengamanan pilkada yang dilakukan 9 Desember mendatang. Selain personil Polisi dari Polres Sukabumi, TNI dari 2 Markas Kodim, Satuan Brimob,  dan personil Polisi yang berasal dari Polres luar Sukabumi  pun dikerahkan untuk membantu pengamanan Pilkada.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x