Kompas TV regional berita daerah

Sopir Travel Bawa 925 Pil Ekstasi dan 2 Gram Sabu

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 11:22 WIB

KOMPAS TV, BALIKPAPAN – Badan Narkotika Nasional kota Balikpapan bekerja sama dengan kantor Bea Cukai berhasil mengagalkan penyelundupan pil ekstasi pada 3 Desember 2020. Pil ekstasi berasal dari Pangkalanbun Kalimantan Tengah, yang dikirim ke Balikpapan  menggunakan jasa ekspedisi kilat.

Sebanyak 925 butir pil ekstasi berhasil disita sebagai barang bukti. Selain itu seorang tersangka yang berprofesi sebagai sopir travel berinisial J – U – S, yang berperan sebagai kurir ikut diringkus petugas. Petugas juga mendapati 2 gram sabu dan alat hisap yang dibawa oleh tersangka.

Tersangka mengaku jika ekstasi tersebut akan dikirimkan ke Sulawesi Selatan, dan mendapat upah 10 juta rupiah untuk sekali pengiriman. BNN menduga pil ekstasi ini akan diedarkan pada malam pergantian tahun. Sementara tersangka dijerat pasal peredaran narkoba drmgan ancaman maksimal 20 tahun penjara hingga hukuman mati.

#pilekstasi#daruratnarkoba#narkotika

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x