Kompas TV regional berita daerah

Seorang Ibu Terapkan 3M Pada Keluarga Pegawai Dan Konsumen

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Roswitha Septieviana seorang Ibu warga Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Jawa Barat. Tak lelah terus mengingatkan anaknya untuk menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun, baik sebelum bermain maupun setelah bermain dengan teman-temannya. Selain menjadi seorang Ibu, Roswitha juga mempunyai bisnis Kue Nu Cookies di rumahya.

Untuk memberikan rasa aman bagi konsumen, Roswitha selalu mengingatkan 2 pegawainya untuk tetap menerapkan 3M sebelum membuat kue. Selain menyediakan tempat cuci tangan, dirinya juga menyediakan Handsanitizer di dalam tokonya. Hal ini terus dilakukan Roswitha untuk mengingatkan seluruh keluarga, dan juga 2 pegawainya, serta konsumen yang datang langsung ke toko kuenya. 

Di masa pandemi, untuk penjualan kuenya pun Roswitha lebih kepada online, agar tidak banyak bersentuhan langsung ataupun kerumunan dalam tokonya. Namun, untuk konsumen yang datang langsung, Roswitha juga menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan menyediakan Handsanitizer untuk konsumen.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x