Kompas TV regional berita daerah

Mabuk Dan Tak Terima Ditegur, Pelajar Bacok Warga

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV- Video amatir yang direkam warga pasca terjadinya pembacokan yang dilakukan oleh 1 orang pelajar dengan dibantu 2 orang temannya yang masih mengenakan seragam sekolah, di Jalan Raya Panembong, Cianjur, Jawa Barat. Kejadian berawal saat 3 orang pelajar yang sedang asik nongkrong di depan Ruko dalam kondisi mabuk. Akibat merasa resah, pelajaran itupun ditegur oleh pegawai Ruko, adu mulutpun sempat terjadi. Saat warga lain berhasil meredam keributan yang terjadi 1 orang pelajar pulang ke rumah untuk mengambil senjata tajam, saat kembali pelaku pun langsung membacok pegawai Ruko di bagian kepala. 

Akibatnya pegawai Ruko mengalami luka bacok di bagian kepala dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Sayang Cianjur. Atas kejadian pembacokan ini pihak Kepolisian Cianjur langsung mengamankan 3 pelaku dan barang bukti senjata tajam golok, yang digunakan pelaku untuk melakukan penganiyaan terhadap pegawai Ruko tersebut.

Kini ketiga pelaku penganiyayaan dikenakan Undang Undang Darurat, Pasal 351 atas dan juga Pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x