Kompas TV regional berita daerah

Desa Trisobo Wajibkan Patuhi 3M

Kompas.tv - 26 November 2020, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Beginilah prosedur yang harus dilakukan warga desa trisobo, Kabupaten kendal, Jawa Tengah, sebelum masuk ke Kantor Desa untuk mengurus berbagai keperluan administrasi kependudukan. Selain diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ruangan, mereka juga diwajibkan mengenakan masker dan di cek suhu badan. Begitu suhu badan dinyatakan aman, mereka baru dipersilahkan masuk ke kantor pelayanan desa dan tentunya harus menjaga jarak.

ya, Desa Trisobo merupakan salah satu desa yang menerapkan protokol kesehatan ketat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Dengan penerapan protokol kesehatan ketat tersebut, diharapkan dapat menjadi kebiasaan bagi masyarakat desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari–hari.

Selama pandemi Covid-19 Desa Trisobo merupakan salah satu desa yang secara proaktif dan konsisten menjaga wilayahnya dari penyebaran Covid-19.

#Covid-19 #Kendal #Protokol kesehatan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x