Kompas TV regional berita daerah

Pandemi, Pentas Seni 3 Hari Nonstop Secara Virtual

Kompas.tv - 26 November 2020, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pandemi tidak membuat mahasiswa berhenti mengukir prestasi. Terbukti selama 3 hari 2 malam non stop mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan pentas seni secara virtual.

Secara bergantian, mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (UNNES) ini, tampil membawakan kemampuan seni yang dimilikinya dari puisi, bernyanyi, karawitan, tarian hingga mendongeng. Penampilan mahasiswa ini dilakukan secara virtual, selama 3 hari 2 malam non stop. Lamanya pementasan seni dan budaya secara virtual ini mendapat apresiasi dari lembaga prestasi indonesia dunia atau LEPRID.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi mahasiswa yang tetap eksis berkarya di tengah pandemi. selain itu festival seni budaya ini juga dalam rangka memperingati hari bulan bahasa.

Pementasan seni dan budaya ini digelar untuk membuktikan, pandemi Covid-19 tidak membuat mahasiswa miskin kreativitas, namun justru menjadi dorongan dan tantangan agar mampu mengeluarkan potensi yang dimiliki oleh mahasiswa.

#UNNES #Pentas Seni #Leprid



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x