Kompas TV regional berita daerah

Debat Terbuka Antar CAWABUP Bangli Putaran Terakhir

Kompas.tv - 23 November 2020, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - KPU bangli menggelar debat terbuka ketiga PILKADA bangli 2020. Dalam debat putaran terakhir ini KPU bangli mempertemukan kedua calon wakil bupati bangli, yakni Ngakan Made Kutha Parwata calon wakil bupati bangli nomor urut satu, dan I Wayan Diar SST., Par, calon wakil bupati bangli nomor urut dua .

 

Pelaksanaan debat kali ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan , dengan undangan terbatas seperti KPU , BAWASLU , dan sejumlah tim kampanye masing-masing calon . Masyarakat pun menyaksikannya secara live di kompas tv dewata , dan channel youtube kpu kabupaten bangli ,  rabu, 18 november 2020 yang disiarkan seraca langsung oleh kompas tv dewata/ direlay tvri bali dan dipancarluarkan RRI denpasar.

 

Seperti debat pertama dan kedua , pada debat kali ini untuk menjaga kerahasiaan pertanyaan , lima orang tim penyusun materi yang bukan berasal dari kabupaten bangli dilibatkan . Pertanyaan dikemas dalam bentuk amplop , dan dimasukkan ke dalam kotak pengundian materi debat oleh ketua tim penyusun materi , dan disaksikan langsung oleh kpu , BAWASLU , dan tim kampanye paslon sesaat sebelum dimulainya debat .

Debat dengan 5 segment ini tetap diisi olh pmbukaan pada segemnt pertama, visi misi pada segmnt kedua, pendalaman tema 1 dan 2 pada segmn 3 dan 4, debat eksploratif dan closing steatement pada segment terakhir.

 

Seperti dikertahui pilkada bangli 2020 kali ini terdapat dua CABUP-CAWABUP , yakni paslon nomor urut satu made subrata-ngakan made kutha parwata yang diisung golkar dan nasdem , dan sang nyoman sedana arta-wayan diar paslon nomor urut dua yang diusung oleh PDIP , DEMOKRAT , GERINDRA , PKPI , DAN HANURA .

#bangli #kpu #debatterbuka




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x