Kompas TV regional berita daerah

Tak Pakai Drama, BMW Siapkan Rp 100 Miliar untuk Beli Mobil Bekas

Kompas.tv - 23 November 2020, 15:54 WIB
tak-pakai-drama-bmw-siapkan-rp-100-miliar-untuk-beli-mobil-bekas
BMW Astra Used Car (Sumber: istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Pemilik mobil BMW kerap kesulitan jika ingin menjual mobilnya kembali. Masalahnya tidak jauh-jauh dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan menemui pembeli, sampai harga mobil BMW yang kompetitif.

Akhirnya perusahaan mobil premium ini pun memberikan kemudahaan bagi pemilik BMW yang ingin menjual mobilnya. Caranya, BMW Astra Used Car yang akan membeli mobil bekas.

"Kami siapkan dana Rp 100 miliar untuk membeli mobil BMW bekas bagi pemilik yang berniat menjual mobilnya," ujar Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car, dalam jumpa pers virtual, Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Misteri Hilangnya Pengemudi Mobil BMW yang Terbakar di Sleman

Ia juga meminta pemilik mobil BMW yang berniat menjual mobilnya untuk tidak ragu memilih BMW Astra Used Car. Jaminannya, pemilik mobil yang menjual Mobil BMW akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan.

Menurut Freddy, BMW Astra Used Car selalu menjual mobil BMW bekas yang berkualitas sejak proses pembelian.

Sebagai diler resmi jual beli BMW bekas terbesar di Indonesia, BMW Astra Used Car memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga. Diler resmi ini juga didukung tim penaksir harga terlatih.

Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry, menjelaskan, tim penaksir harga siap melakukan inspeksi di mana pun. Persyaratan Mobil BMW yang bisa dijual lewat BMW Astra Used Car adalah berusia tidak lebih dari tujuh tahun (sejak produk diluncurkan untuk pertama kali) dan bukan mobil BMW bekas kecelakaan berat atau terkena banjir.

Baca Juga: BMW akan Lepas Mobil Mini Listrik ke Pasar Tahun 2019

Pemilik mobil BMW yang ingin menjual kendaraannya itu bisa mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x