Kompas TV regional berita daerah

Ambil Pesanan Sabu, 2 Pemuda Diringkus Polisi

Kompas.tv - 19 November 2020, 14:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV- Tim Resmob Polsek Semarang Tengah berhasil meringkus dua pengguna narkoba saat hendak mengambil barang pesanan mereka. Sempat terjadi aksi kejar mengejar antara polisi dan kedua pelaku di tengah pemukiman penduduk, sebelum akhirnya keduanya diringkus. M-I-A dan D-H keduanya warga Gunungsari, Semarang, akhirnya berhasil diringkus aparat Polsek Semarang Tengah, Senin malam. Kedua pelaku yang sempat kabur ke tengah pemukiman penduduk ini akhirnya tak berkutik. Mereka tak bisa mengelak karena aparat menemukan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu yang terbungkus plastik klip, yang baru saja mereka ambil dari sebuah wc umum.

M-I mengaku memesan barang dari temannya yang berada di Lapas Kedungpane Semarang. Sabu yang akan dipakai sendiri ini, didapat setelah dirinya mentransfer uang senilai Rp 250.000,-.

Penangkapan ini dilakukan saat tim Resmob setempat menggelar patroli rutin di sejumlah tempat yang dinilai rawan. Dari pengungkapan ini, pihaknya akan melakukan pengembangan hingga mengejar bandar narkoba. Dari tangan kedua pelaku, petugas berhasil mengamankan satu paket narkoba jenis sabu yang sempat dibuang untuk menghilangkan barang bukti. Polisi masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap bandar sabu yang berada di belakang kedua pelaku ini.

#Sabu #Resmob #PolsekSemarangTengah

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x