Kompas TV regional berita daerah

Pria Curi HP, Begini Akibatnya!

Kompas.tv - 19 November 2020, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS TV –

Beginilah aksi amuk warga setelah geram dengan H pelaku yang tertangkap tangan mencuri handphone di salah satu counter hanphone di Jalan Siliwingi Kota Cianjur, pada rabu siang tadi, setelah sebelumnya pelaku bersembunyi disebuah sekolah dan akhirnya bisa ditemukan warga,

Beuruntung aksi amuk warga ini tidak berlangsung lama setelah akhirnya pelaku berhasil diamankan Petugas Kepolisian Dan Kodim Cianjur, pelaku yang mengalami patah di kaki kanan dan luka lebam dibagian wajah langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Bahayangkara Cianjur untuk diberikan perawatan intensif.

Menurut keterangan pihak kepolisian, pelaku melakukan aksinya seorang diri, dan masuk ke sebuah counter handphone, usai mencuri, pelaku kemudian menjual barang hasil curiannya ke pembeli, namun si pembeli curiga karena data didalam handphone tersebut milik korban.

Pembeli langsung menghubungi korban, dan aksi pelakupun terbongkar, karena aksinya diketahui korabnnya, pelaku kemudian melarikan diri hingga ditangkap warga.

Untuk memeprtanggung jawabkan perbuatannya pelaku dikenakan pasal tiga enam dua diancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x