Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Meninjau Lokasi Kontak Tembak

Kompas.tv - 18 November 2020, 21:33 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PARIGI MOUTONG, KOMPAS.TV - Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Abdul Rakhman Baso bersama rombongan meninjau lokasi kontak tembak di Desa Bolano Barat, Kecamatan Bolano Kabupaten Parigi moutong pada rabu siang. 

Dari video amatir warga tampak Kapolda dan sejumlah pejabat utama kepolisian dan Pangdam Merdeka Mayjen Tni Santoso Gunawan Matondang meninjau langsung lokasi kontak tembak di Desa Balano Barat Kabupaten Parigi Moutong, di lokasi itu Satuan Tugas Operasi Tinombala melumpuhkan dua orang yang masuk dalam daftar pencarian orang kelompok Mujahidin Indonesia Timur Poso. 

Menurut Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Abdul Rakhman Baso keduanya ditembak karena berusaha melawan saat hendak ditangkap, dengan tewasnya dua DPO itu kini Satgas Tinombala masih mengejar 11 sisa DPO lainnya.

Satgas Tinombala saat ini mendapat bantuan tambahan pasukan dari personel TNI, ratusan petugas gabungan itu masih terus mengejar sisa kelompok lain di beberapa titik yang ada di Kabupaten Poso, Parigi Moutong dan Kabupaten Sigi, dari sebelas sisa DPO itu masih ada Ali Kalora yang dianggap pemimpin sisa kelompok itu.

#DPOTewas #MujahidinIndonesiaTimur #SatgasTinombala

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x