Kompas TV regional berita daerah

Cegah Covid 19, Polisi Gencar Patroli Himbau Prokes

Kompas.tv - 17 November 2020, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Jajaran Polres Sukabumi Kota, terus gencar menggelar patroli dan mengingatkan warga masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Dengan menggunakan sepeda motor, beberapa Warga dan Pedagang yang beraktivitas masih banyak yang tidak menggunakan masker. Dengan pemberian masker serta penempelan stiker protokol kesehatan pada pedagang pinggir jalan, pihaknya menghimbau agar masyarakat patuh akan penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun atau menjaga jarak.

Menurut Kapolres Sukabumi Kota, AKBP sumarni, mengatakan, dengan peningkatan kasus konfirmasi Covid 19 di Kota Sukabumi, dirinya tetap menghimbau agar masyarakat patuh penerapan 3M. Karena penyebaran Virus Corona ini masih ada.,

Dalam patroli kali ini kepolisian juga memberikan masker pada warga yang tidak menggunakan masker. Kepolisian akan terus melakukan patroli hingga kesadaran warga akan penggunaan masker diterapkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x