Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Masih Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Pada Pelaku Perjalanan

Kompas.tv - 14 November 2020, 19:10 WIB
Penulis : KompasTV Palu


PALU, KOMPAS.TV - Cegah penyebaran virus korona, Pemerintah Kota Palu masih melakukan pemeriksaan kesehatan pada pelaku perjalanan,  pemeriksaan dilakukan pada setiap perbatasan masuk Kota Palu.


Angka pasien terjangkit virus korona di Kota Palu masih tinggi , menurut data Pusdatin Provinsi Sulawesi Tengah , pasien covid di kota palu berjumlah 103 pasien pada tiga belas November. pencegahan pun masih terus dilakukan termasuk di jalur masuk di Kota Palu.


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palu Trisno Yunianto mengatakan pihaknya masih melakukan penutupan jalan pada jam tertentu serta pemeriksaan kesehatan di perbatasan Kota Palu, ini dilakukan untuk pencegahan pada pelaku perjalanan dari luar kota provinsi.


Pemeriksaan kesehatan dan buka tutup jalur masuk Palu akan terus dilakukan sesuai dengan peraturan daerah dan sampai angka pasien mulai menurun. Selain itu, Satuan Polisi Pamong Praja dan satgas covid 19 di Palu juga masih gencar memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan pada warga Palu.

#CegahCovid19 #PemeriksaanKesehatandiPerbatasan #PemkotPalu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x