Kompas TV regional berita daerah

Dr. Tirta Harapkan Mediasi Antara Jerinx & IDI Bali

Kompas.tv - 13 November 2020, 10:02 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Tirta  Mandira hudhi yang juga influencer di dunia maya mendatangi pengadilan negeri denpasar/  guna memberi dukungan terhadap terdakwa I Gede Ary Astina alias Jerinx .

 

Selain sebagai bentuk dukungan , Dr. Tirta  menyampaikan harapannya kepada majelis hakim agar dapat dengan sebaik-baiknya memutuskan perkara ini secara adil . Tirta menyebut tuntutan tiga tahun oleh jpu sangat berat . Jika tuntutan jpu dikabulkan hakim , maka akan memunculkan banyak laporan-laporan serupa hanya karena sebuah kesalahan kata .

 

Menurutnya, Jerinx telah banyak melakukan hal-hal positif selama pandemi . Seperti aksi sosial membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan . Konser online mendukung tenaga medis di wisma atlet , hingga diskusi mengedukasi warga tentang covid-19 lewat live instagram , yang saat itu ditonton oleh lebih dari 152 ribu penonton . Bahkan ketua idi pusat ingin bekerjasama dengan jerinx untuk mengedukasi masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 .

 

Pihaknya berharap mediasi dapat dilakukan antara jerinx , istri jerinx nora alexandra , dan perwakilan idi bali untuk menyelesaikan kesalah pahaman ini.

#dr.tirta #dukunganjerinx #kasusujarankebencian #hukumanjerinx



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x