Kompas TV regional berita daerah

Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Ditutup Sementara.

Kompas.tv - 12 November 2020, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kantor Kelurahan Krapyak, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, mulai Rabu (11/11/2020) ditutup sementara, menyusul adanya salah satu staf yang meninggal dunia diduga terpapar Covid-19. Namun warga tidak perlu khawatir karena pelayanan kepada masyarakat dipindahkan sementara di Kantor Kecamatan Semarang Barat. 

Penutupan kantor kelurahan tersebut sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 lebih meluas baik di lingkungan Kantor Kelurahan Krapyak maupun kepada masyarakat yang melakukan aktivitas pelayanan di kantor kelurahan. Pihak Kecamatan Semarang Barat mengaku, penutupan Kantor Kelurahan Krapyak sebagai tindak lanjut adanya klaster baru penyebaran virus Covid-19 di Kota Semarang. Seluruh staf di Kelurahan Krapyak langsung menjalani tes swab di Puskesmas Manyaran.

Pihak Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang berpesan kepada masyarakat, untuk sementara jangan datang ke Kantor Kelurahan Krapyak. Jika masyarakat mempunyai kepentingan disarankan untuk datang ke Kantor Kecamatan Semarang Barat karena semua pelayanan dialihkan ke kecamatan. 

#Covid19 #KantorKelurahanKrapyak #Kecamatan

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x