Kompas TV regional berita daerah

Dhito Terima Hibah Ambulans Dari PKPI

Kompas.tv - 12 November 2020, 16:03 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS,TV - Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia memberikan hibah kendaraan medis kepada calon bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono. Dengan hibah kendaraan tersebut diharapkan dapat membantu salah satu program Hanindhito yakni satu desa satu mobil siaga.

Ketua umum Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia, Diaz Hendropriyono petang kemarin bertemu calon bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono. Bersama jajarannya, kedatangan Diaz untuk memberikan hibah kendaraan medis kepada Dhito.

Menurut pihak PKPI bantuan tersebut merupakan donasi DPP ke daerah dalam rangka dukungan kepada calon bupati Kediri. Pasalnya selama ini Diaz mendengar bahwa Dhito memiliki program satu desa satu mobil siaga.

Melihat hal itu Diaz yang selama ini dikenal berteman baik dengan Dhito langsung mengantarkan kendaraan medis itu ke kediaman putra Pramono Anung. Sementara Dhito sendiri mengaku kendaraan tersebut merupakan awal realisasi program politiknya dan akan dilanjutkan nantinya.

Sementara itu selain Kediri PKPI juga memberikan donasi yang sama untuk sejumlah daerah. Tercatat bantuan kendaraan medis diserahkan untuk 29 provinsi di seluruh Indonesia.

#Kediri #Pilkada #Bupati #Dhito #PKPI #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x