Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Jember Menggelar Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Kompas.tv - 12 November 2020, 12:12 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar serap aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung di aula Carya Dharma Praja Mukti, pada Senin siang. Kegiatan ini untuk mengetahui persoalan yang ada di masyarakat serta mencari solusi bersama.

Bertempat di aula Carya Dharma Praja Mukti, Pemerintah Kabupaten Jember menggelar serap aspirasi dan keluhan masyarakat yang diikuti sekitar 20 elemen masyarakat.

Berbagai persoalan dan keluhan masyarakat disampaikan secara langsung kepada Pelaksana Tugas Bupati Jember, Abdul Muqit Arief, berserta sejumlah perwakilan dinas terkait.

Salah satu yang menjadi keluhan masyarakat adalah perbaikan fasilitas umum, diantaranya jalan, pasar tradisional dan juga tempat ibadah.

Menurut Muqit Arief, berbagai keluhan masyarakat ini menjadi masukan bagi pemerintah dan akan segera ditindaklanjuti oleh dinas terkait. Kiai Muqit juga menambahkan, ada beberapa persoalan yang dapat segera diselesaikan, namun ada juga yang tidak bisa diselesaikan, berkaitan dengan statusnya yang hanya sebagai pelaksana tugas.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat karena permasalahan mereka didengar langsung oleh pemerintah.

Masyarakat berharap berbagai keluhan yang disampaikan dalam kegiatan ini segera ditindaklanjuti oleh pemerintah kabupaten jember, sehingga permasalahan yang terjadi di masyarakat segera teratasi

#SerapAspirasi #KeluhanWarga #PemkabJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x