Kompas TV regional berita daerah

Pendisiplinan Protkes Berakhir Laporan Polisi

Kompas.tv - 11 November 2020, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Salah seorang pengendara roda dua terpaksa dilaporkan pos polisi bandara deo sorong, rabu (11/11), karena tidak mau mendapatkan sanksi ataupun membayar denda kepada petugas dalam pendisiplinan protokol kesehatan di jalan bazuki rahmad kota sorong.

saat ditegur petugas, pengendara ini kemudian beradu mulut dengan petugas dan tidak mau dikenakan sanksi membayar denda maupun sanksi sosial. Adu mulut berlangsung beberapa saat hingga pengendara ini tidak dapat dikendalikan petugas.

Karena dirasa meresahkan akhirnya petugas menggiring pelanggar portokol kesehatan ini ke pos polisi terdekat untuk diarahkan. Laporan ini berakhir dengan mediasi antara petugas dan pelanggar prtokol kesehatan. Kemudian pelanggar meminta maaf pada petugas yang melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Meskipun mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari para pelanggar, namun petugas yang terdiri dari satpol pp dan tni polri tetap menegakan aturan pendisiplinan protokol kesehatan hingga batas waktu yang sudah di tentukan dalam peraturan wali kota.

#SorongPapuaBarat #ProtokolKesehatan #Covid19



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x