Kompas TV regional berita daerah

Isu Bandara Internasional Akan Dibuka

Kompas.tv - 10 November 2020, 14:37 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Meski masih dalam suasana pandemi covid-19 , sejumlah persiapan terus dilakukan bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali , pihak pengelola bandara ngurah rai bali pun mengaku siap , jika pintu kedatangan dan keberangkatan internasional dibuka .

Sebelumnya tersebar informasi bali akan segera dibuka untuk wisatawan mancanegara pada 1 desember 2020 mendatang, namun saat dikonfirmasi terkait hal tersebut  pihak angkasa pura i selaku pengelola bandara ngurah rai mengaku belum mendapatkan informasi terkini terkait akan dibukanya kembali penerbangan internasional pada 1 desember 2020.

Meski demikian pihaknya mengaku telah siap, jika memang penerbangan internasional akan di buka mulai 1 desember mendatang, saat ini pihak bandara terus melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di setiap sisi terminal bandara , seperti kesiapan health alert card atau hac , handsanitizer , dan tanda jaga jarak bagi penumpang .

sementara itu sebelumnya perwakilan kementerian kesehatan telah melakukan pengecekan kesiapan health alert card atau hac di bandara ngurah rai  pada sabtu siang .

#bandara #penerbanganinternasional #ngurahraibali #bandaradibuka #isubandara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x