Kompas TV regional berita daerah

Kantor Disporapar Kota Malang Ditutup, 4 ASN Terpapar Covid-19

Kompas.tv - 5 November 2020, 20:00 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang ditutup selama lima hari mulai Kamis (05/11/2020).

Penutupan ini dilakukan pasca empat ASN terkonfirmasi positif covid-19.

Wali Kota Malang sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kota Malang Sutiaji menyebut, penutupan ini untuk sterilisasi agar persebaran virus tidak meluas.

"Setelah tracking dan tracing kita lakukan. Jadi harus ditutup. Karena Kepala Dinas positif. Kemudian Kasi dan stafnya juga" kata Sutiaji ditemui di Balai Kota Malang.

Dari pantauan jurnalis Kompas TV, kantor Disporapar yang terletak di kawasan stadion Gajayana memang ditutup dan disegel.

Di pintu juga tertulis bahwa kantor dan seluruh fasilitas yang ada di kawasan stadion ditutup hingga tanggal 9 November 2020.

Sutiaji menambahkan akan melakukan evaluasi total untuk klaster perkantoran.

Sementara itu dari ke empat ASN yang positif tersebut, satu diarawat di Bali.

Dua lainnya dirawat di Rumah Karantina.

Sedangkan satu ASN meninggal dunia, Kamis (05/11/2020).

#disporapar #ASNpositifcovid



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.