Kompas TV regional berita daerah

Kepatuhan Protokol Kesehatan Mulai Meningkat

Kompas.tv - 3 November 2020, 18:04 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kepatuhan akan protokol kesehatan di kota sorong mulai meningkat, hal ini terpantau dari kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan oleh tim gabungan di sejumlah ruas jalan utama.

Dalam pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan petugas gabungan Satpol Pp, Tni Dan Polri di jalan jendral sudirman kota sorong kali ini jumlah pelanggar sangat minim, dibandingkan hari biasanya. Bahkan hanya terlihat beberapa pengendara yang tidak menggunakan masker.

Sebagian pengendara mengaku tidak ingin mendapatkan sanksi dan juga menjaga penyebaran covid-19 sehingga mereka memilih untuk menggunakan masker.

Pendisiplinan protokol kesehatan ini akan terus dilakukan oleh tim gabungan sesuai dengan peraturan wali kota sorong, agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sementara hingga saat ini jumlah terkonfirmasi positif covid 19 masih terus meningkat.                                                                        #SorongPapuaBarat #ProtokolKesehatan #Covid19                                              



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x