Kompas TV regional berita daerah

Pegawai Kelurahan Manyaran Semarang Positif Covid-19

Kompas.tv - 3 November 2020, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sejumlah pegawai Kelurahan Manyaran Kota Semarang, Jawa Tengah, dilaporkan positif Covid-19. Senin pagi (02/11/2020) aktivitas pelayanan masyarakat diambil alih petugas Kecamatan Semarang Barat. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya pelayanan usai libur panjang akhir bulan Oktober 2020.

Dari informasi yang disampaikan, ada 6 orang pegawai termasuk Kepala Kelurahan Manyaran, di karantina di Rumah Dinas Wali Kota Semarang usai terpapar virus Covid-19. Camat Semarang Barat menyatakan pihaknya langsung mengambil alih fungsi pelayanan agar tidak terhenti akibat seluruh pegawai kelurahan di karantina. Penunjukan petugas sementara untuk menggantikan seluruh tugas Kepala Kelurahan Manyaran yang terpapar Covid-19 langsung dilakukan.

Salah satu warga yang mendatangi kantor kelurahan mengaku, dirinya sedikit cemas dengan adanya penyebaran Covid-19 di Kantor Kelurahan Manyaran, Kota Semarang. Untuk itu, mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan pengurusan di kantor kelurahan harus dilakukan.

Kronologi terpaparnya 6 orang pegawai dan kepala kelurahan bermula, adanya salah satu pegawai yang menderita sakit dan didapati terpapar virus Covid-19 usai dilakukan swab di rumah sakit di Kota Semarang. Adanya kabar tersebut, seluruh staf kelurahan termasuk kepala kelurahan dilakukan swab untuk memastian penyebaran Covid-19.

#Covid19 #ProtokolKesehatan #KelurahanManyaran

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x