Kompas TV regional berita daerah

Tersangka Pembakaran Perempuan Di Mobil Diperiksa Kejiwaannya

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Sukoharjo Jawa Tengah memeriksa kejiwaan tersangka kasus pembakaran perempuan di dalam mobil. Pemeriksaan terhadap tersangka EP dilakukan tertutup di RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo, Jawa Tengah. EP menggunakan kursi roda karena kakinya terbakar saat membakar korban di dalam mobil. Dari hasil pemeriksaan diketahui tersangka tidak ada indikasi gangguan kejiwaan.

Selasa pagi (27/10/2020) polisi melanjutkan pra rekonstruksi terhadap kasus pembunuhan perempuan yang dibakar dalam mobil. Ada 7 adegan yang diperagakan tersangka. Adegan pra rekonstruksi berlangsung di pekarangan warga, Jalan Raya Bekonang-Wonogiri, tepatnya di Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa siang. 

Pra Rekonstruksi bertujuan untuk melengkapi BAP, sebelum dilakukan rekonstruksi secara menyeluruh bersama Kejaksaan. Pra rekonstruksi mendapat perhatian dari ratusan warga yang menyaksikan langsung di TKP.

#PolresSukoharjo #PraRekonstruksi #Pembunuhan


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.