Kompas TV regional berita daerah

Kemenhub Gelar Seminar Transportasi Jalan Di Manado

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 13:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Sekretaris Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Imran Rasyd membuka Seminar Transportasi Jalan dan Keperintisan Angkutan Penyeberangan di Sulawesi Utara, yang berlangsung di salah satu hotel di kota Manado.

Dirjen Perhubungan Darat, Balai Pengelola Transportasi Darat Kementrian Perhubungan Wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara menggelar Seminar Transportasi Jalan dan Keperintisan Angkutan Penyeberangan di Sulawesi Utara, yang berlangsung selama 3 hari dan di ikuti 100 peserta, terdiri dari Kepala Dinas Perhubungan se Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini di buka Sekretaris Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Imran Rasyd yang di dampingi Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara Renhard Ronald dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara Linda Watania.

Seminar bertujuan untuk menciptakan transportasi yang memenuhi aspek keselamatan, serta peningkatan pelayanan baik pada angkutan jalan maupun angkutan penyeberangan.

Dengan adanya seminar ini di harapkan akan menimbulkan ide-ide dan solusi untuk permasalahan transportasi darat di wilayah provinsi Sulawesi Utara dan dapat meningkatkan pelayanan guna mewujudkan asa majukan Indonesia.

Anastasya Lensun Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.