Kompas TV regional berita daerah

TV UPI Terobosan di Masa Pandemi

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Universitas Pendidikan Indonesia resmikan studio tv yang dinamakan TV UPI, didirikan untuk kepentingan publikasi humas dan wahana untuk mendukung pembelajaran mahasiswa.

Studio TV UPI diresmikan langsung oleh Rektor Upi Profesor Doktor Muhamad Solehuddin di Gedung UPI Center pada Rabu Pagi, peresmian dihadiri oleh sejumlah pimpinan media di Kota Bandung.

Sejak didirikan tiga bulan yang lalu TV UPI telah menyajikan berbagai penayangan di Bidang Pendidikan, Bisnis Dan Komunikasi.

Selain untuk keperluan Publikasi Humas, TV UPI juga menjadi sarana untuk mendukung pembelajaran mahasiswa dan sebagai wisata edukasi bagi mahasiswa serta menjadi wadah magang bagi mahasiswa jurusan ilmu komunikasi.

Selain untuk keperluan internal UPI, TV UPI juga bisa diakses oleh masyarakat luas dengan mengunjungi website: www.tv.upi.edu// atau melalui kanal youtube tv upi digital official.

Rektor UPI Profesor Muhamad Solehuddin berharap ke depannya TV UPI bisa mandiri agar dapat memperkuat universitas dalam bidang promosi.

Selain untuk memperbaharui informasi internal kampus UPI, melalui TV UPI ini, kedepannya masyarakat luas bisa mengakses materi pembelajaran mahasiswa.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x