Kompas TV regional berita daerah

Polwan Ikut Bina Masyarakat Pentingnya 3M

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 17:32 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SOLO, KOMPAS.TV - Di masa pandemi corona, petugas keamanan, kepolisian, dan TNI bekerja keras untuk melindungi warga dari sebaran virus corona, juga selalu memastikan semua warga mematuhi protokol kesehatan, seperti seorang polisi wanita di Solo ini.

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polresta Solo AKP Febriany Aer menjadi duta protokol kesehatan secara tak resmi, mulai dari keluarga, wilayah kerja, hingga masyarakat luas.

Seperti imbauan yang ia lakukan untuk warga di sebuah pasar di Solo agar selalu menerapkan 3M.

Selain itu, sebagai seorang ibu, polwan yang kerap disapa Febri ini juga selalu mengingatkan anaknya untuk senantiasa mematuhi 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Di tempat kerja, di Mako II Polresta Solo, sang polwan memberi contoh kepada anak buahnya. Ia mengingatkan bahwa protokol kesehatan adalah senjata ampuh untuk melawan corona yang tak terlihat namun mematikan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x