Kompas TV regional berita daerah

Ditengah Kesibukan Sebagai Jurnalis, Diah Menjaga Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 10:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Klungkung, KOMPASTV - Sosok Ibu Memiliki Peran Besar Dalam Keluarga, Utamanya Melindungi Keluarga Dari Masuknya Virus Korona Kedalam Rumah. Ditengah Aktivitasnya Yang Padat Sebagai Jurnalis, Gusti Ayu Diah Niti Utami Melakukan Berbagai Cara Untuk Melindungi Anggota Keluarganya Dari Virus Korona.

Menjadi Sosok Ibu Sekaligus Seorang Jurnalis Adalah Sebuah Tantangan Dimasa Merebaknya Wabah Virus Korona Saat Ini .

Kesibukan Sebagai Jurnalis Yang Mengharuskan Ia Mencari Informasi Berita Ke Berbagai Narasumber/ Menjadikan  Gusti Ayu Diah Niti Utami , Harus Menjaga Kondisi Tubuhnya Agar Tidak Terpapar Virus Korona.

Sebagai Seorang Jurnalis  Disalah Satu Media  Di Bali , Sekaligus Ibu Rumah Tangga, Dimasa Pandemi Ini Ia Harus Pandai Mengatur Waktu Dan Menerapkan Protokol Kesehatan Yang Ketat .

Biasanya Ia Kerap Mengajak Sang Buah Hati Keluar Rumah Untuk Bermain Dan Menemaninya Bekerja. Namun Dimasa Pandemi Ini, Ia Terpaksa Membatasi Aktivitasnya Untuk Keluar Rumah.

Saat Bekerja, Ia Saat Ini Memanfaatkan Kemajuan Tekhnologi Untuk Mencari Informasi Ke Berbagai Narasumber, Dan Jika Harus Keluar Rumah, Ia Selalu Membawa Hansanitizer Dan Sarana Protokol Kesehatan Lainnya, Serta Mencuci Tangan Saat Pulang Di Rumah.  Terkadang Ia Juga Dibantu Suaminya Yang Juga Seorang Jurnalis.

 

Diah Juga Mengajak Ibu-Ibu Lainnya Wajib Menerapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat Di Lingkungan Keluarga , Serta Memberikan Makanan Sehat Ahar Meningkatkan Imun Tubuh Sehingga Terhindar Dari Virus Korona.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x