Kompas TV regional berita daerah

Aksi Penolakan Omnibus Law Diwarnai Sholat Berjamaah

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 21:30 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Solat berjamaah di tengah aksi ini menjadi  simbol aksi damai kali ini, pasca terjadinya bentrokan antara mahasiswa dan kepolisian beberapa hari terakhir. 

Sejumlah anggota dewan juga ikut sholat ashar berjamaah, perwakilan mahasiswa yang menjadi imam solat berjamaah ini berdoa agar penolakan omnibus law undang-undang dipta kerja bisa dikabulkan oleh sang maha pencipta.

Kali ini ribuan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kalimantan Timur mendatangi kantor DPRD Kalimantan Timur dalam aksi lanjutan penolakan omnibus law undang-undang cipta kerja. Selain melakukan solat berjamaah aksi joget dangdut ala tik tok yang viral di media sosial menjadi penghibur masa aksi ini.

Wakil ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, mengapresiasi kegiatan aksi saat ini yang masih kondusif, dirinya berharap agar aksi unjuk rasa dilakukan tidak berujuk bentrok.

Meski DPRD Kaltim sudah menampung semua aspirasi dan akan disampaikan kepada DPR RI di wakili oleh perwakilan DPRD RI dapil Kaltim yang berada di senayan.

#DemoMahasiswa#SholatBerjamaah#AksiDamai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x