Kompas TV regional berita daerah

Agenda Kampanye Hanindhito Pramono Temui Berbagai Kalangan Masyarakat

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 18:44 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI,KOMPAS.TV - Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono kembali melanjutkan agenda kampanyenya. Kali ini tiga tempat dikunjungi putra Pramono Anung itu untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

Tempat terakhir yang dikunjungi Calon Bupati Kediri ini adalah Desa Ngletih Kecamatan Kandat. di sini Hanindhito Himawan Pramono bertemu dengan Kordes untuk mendengarkan keluhan masyarakat selama ini.

Dalam pertemuan itu, perwakilan petani mengeluhkan masalah pupuk yang selama ini menjadi salah satu hambatan mereka dalam bercocok tanam. Mulai dari kelangkaan pupuk hingga rencana penggunaan pupuk organik sebagai pengganti pupuk kimia.

Menanggapi keluhan – keluhan tersebut, putra Pramono Anung itu berjanji akan mengatasi hal itu. Pasalnya pupuk menjadi kebutuhan primer bagi para petani untuk menunjang kesuksesan hasil panennya.

Sebelumnya Dhito juga mengunjungi dua tempat lainnya untuk menyapa warga Kediri. Tempat tersebut meliputi pengrajin kuda lumping serta sentra jamu yang selama pandemi ini menjadi salah satu penambah imun tubuh.

#Kediri #Kampanye #Bupati #Hanindhito #Pramono #Beritakediri




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x