Kompas TV regional berita daerah

Anggota DPR RI Ikut Bantu TMMD Bangun Jalan Usaha Tani

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 10:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KARANGANYAR, KOMPAS.TV - Anggota DPR RI dari komisi IV, Luluk Nur Hamidah, secara khusus menyempatkan diri untuk mendatangi TMMD di Desa Jati Warno, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, karena mendengar para TNI dengan dibantu warga sedang membangun jalan untuk usaha tani.

Bahkan Luluk tak segan-segan untuk terlibat langsung dalam proses pembangunan. Iapun dengan cekatan ikut mencangkul dan mengaduk material yang akan dipakai untuk mengecor jalan yang sangat dibutuhkan oleh warga setempat, terutama para petani.

Luluk yang merupakan anggota komisi IV yang diantaranya membidangi masalah pertanian ini, mengaku sangat mengapresiasi program TMMD yang juga memperhatikan prasarana fisik bagi para petani.

Dalam kunjungannya ini, Luluk berjanji akan memperjuangkan pembangunan berkesinambungan, terkait peningkatan sarana dan prasarana pertanian di wilayah pedesaan. Selain itu, fasilitas pendukung selain prasarana jalan, juga akan menjadi fokus DPR RI, yaitu saluran irigasi dan embung, sehingga bisa meningkatkan produktifitas petani, yang akan berdampak pada kesejahteraan para petani.

#LulukNurHamidah #AnggotaDPRRI #TMMD

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x