Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor Menabrak Barikade Pengaman Demo

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Seorang pengendara dengan berboncengan menabrak barikade kawat duri pengaman demo di Kota Palu Sulawesi Tengah, kejadian itu terjadi pasca aksi unjuk rasa di perempatan jalan Sudirman menuju kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Tengah.

Dari video kamera pemantau di perempatan jalan sudirman tampak seorang pengendara wanita dengan berboncengan menabrak barikade kawat duri pengaman demo, kejadian itu terjadi pasca aksi unjuk rasa tolak pengesahan undang undang cipta kerja pada senin sore.

Menurut Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Didik Supranoto kedua wanita itu dievakuasi anggota kepolisian yang masih berjaga di lokasi itu. Setelah dievakuasi, pengendara dan penumpangnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari luka nya dan dipulangkan.


Pengedara motor itu mengaku pada petugas polisi tak melihat barikade kawat duri pengaman demo, barikade itu sengaja dipasang kepolisian untuk menghalau para pendemo yang menuju kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.


#PascaDemoMahasiswa #TabrakBarikadePolisi #Pengendaralalai
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x