Kompas TV regional berita daerah

Rapat Paripurna Hut Kota Bitung Ke-30

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 00:07 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Penjabat sementara Gubernur Sulawesi utara Agus Fatoni bersama jajaran Forkopimda Sulut mengikuti langsung Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun kota Bitung ke 30 di kantor DPRD kota Bitung sabtu siang.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kota Bitung Aldo Nova Ratulango yang di ikuti oleh para anggota DPRD Bitung, Pjs Walikota Bitung, Forkopimda kota Bitung dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya pada Pemerintah dan masyarakat kota Bitung dengan pencapaian berbagai prestasinya hingga usia ke 30 tahun. Agus Fatoni juga menyampaikan dalam rangka menyambut Pilkada 9 Desember 2020 segenap lembaga Stakeholder  untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan COVID-19. Semua elemen di minta untuk terus melakukan pencegahan COVID-19 agar Pilkada 2020 tidak menjadi media penyebaran COVID-19.

Diharapkan dengan usia yang baru kota Bitung yang ke 30 ini, bisa lebih baik perkembangannya kedepan dengan terus bersinergi bersama terlebih khusus mengawal proyek strategis nasional seperti Kawasan Ekonomi Khusus Bitung, Tol Manado-Bitung serta pembangunan Jembatan Bitung Lembeh.

#kompastvmanado #hutbitung #rapatparipurna

Aldy Pascoal Kompas tv Bitung


 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x