Kompas TV regional berita daerah

Demo Omnibuslaw Ricuh Di DPRD Bali

Kompas.tv - 12 Oktober 2020, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denapsar, KOMPASTV - Kericuhan terjadi saat ratusan pengunjukrasa yang baru tiba di depan kantor dprd propinsi bali / kamis sore , sejumlah massa aksi dari aliansi bali tidak diam, mencoba menghadang kendaraan polisi yang akan melintas , tidak sampai disitu , puluhan massa aksi juga berusaha melawan petugas yang bersiaga di gerbang kantor dprd bali , petugas  akhirnya menembakan gas air mata untuk menghalau massa yang semakin anarkis .

Berencana bertemu anggota dewan bali untuk menyampaikan aspirasi, massa yang datang dari kampus unud sudirman dengan berjalan kaki hingga gedung DPRD provinsi bali , harus kecewa, pasalnya hingga sore massa tidak dapat bertemu dengan anggota dewan.

Sementara itu, pada aksi unjukrasa, polresta denpasar, POLRES badung dan polda bali ini telah melakukan pengamanan secara prefentif.

setelah 5 orang perwakilan aksi diperbolehkan masuk gedung DPRD, untuk mendapatkan penjelasan dari pihak gedung dewan /akhirnya ribuan massa satu persatu meninggalkan gedung dprd provinsi bali menuju kembali ke kampus unud sudirman denpasar .

#kericuhan #demo #demoricuh #tolakruu #mahasiswa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x