Kompas TV regional berita daerah

Nikmati Pengalaman Baru Bergowes Ria Di Mall

Kompas.tv - 5 Oktober 2020, 14:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Berkunjung ke mall menjadi aktifitas yang digemari sebagian masyarakat. Selain untuk bersantai juga untuk belanja kebutuhan yang diperlukan. Namun seperti apa sensasinya jika pengunjung dapat bersepeda didalam mal..? Berikut liputannya.

Terletak di jalan urip sumiharjo makassar nipah mall menyajikan pemandangan unik. Jika biasanya bersepeda dilakukan di di jalan raya atau taman kota namun inovasi di hadirkan pengelola mall dengan mengajak pengunjung menikmati suasana mall  dengan bergowes ria.

Selain untuk berbelanja menikmati makanan atau sekedar untuk bersantai pihak mall juga menawarkan alternatif olahraga bagi mereka yang ingin gaya hidup sehat. Sejak diberlakukan akhir september lalu program bersepeda dalam mall cukup menarik antusias pengunjung lantaran bersepeda atau bergowes didalam mal dianggap sebagai pengalaman baru.

Kebanyakan datang dari komunitas bersepeda. Mereka menjelajahi setiap lantai mall berlantai lima yang berkonsep terbuka sambil menikmati pemandangan kota makassar dari ketinggian rooftop garden yang biasanya dijadikan tempat istirahat setelah berkeliling.

Pengunjung yang bersepeda juga wajib mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan  menggunakan masker. Mereka juga  wajib mematuhi aturan yang ditetapkan pihak mall seperti mematuhi area pintu masuk bagi pesepeda dan memperhatikan keamanan pengunjung lain yang tidak menggunakan sepeda.

 

#GOWES
#SEPEDALIPAT
#GOWESDIMALL



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x