Kompas TV regional berita daerah

Oknum PNS Kedapatan Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 16:48 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang pemuda dimakassar babak belur usai di hajar warga saat ketahuan mencuri sepeda motor diperumahan padat penduduk 30/9/2020. Pria yang mengaku sebagai PNS ini langsung dibawa ke mapolsek panakkukang dengan barang bukti 1 buah sepeda motor .

Inilah a-p 40 tahun , dirinya diamankan oleh petugas reskrim polsek panakkukang setelah kedapatan oleh warga berusaha mencuri sebuah motor milik warga di jalan sukaria kecamatan pamakkukang . Saat diamankan AP mengalami luka bonyok pada bagian wajahnya lantaran dihajar oleh massa yang kenal dengan tingkahnya .

Saat di introgasi , a-p mengaku khilaf saat mencuri motor tersebut , ia juga menjelaskan saat dirinya lewat di jalan tersebut melihat motor yang terparkir dengan kunci masih terpasang , dan ia langsung membawa kabur motor tersebut , dan akhirnya kedapatan oleh pemilik motor .

Setelah itu , pelaku mengaku sebagai asn dinas pehubungan dikabupaten bone sulawesi selatan . Kini pelaku dibawa kepolsek panakkukang dengan 1 motor matic sebagai barang bukti dan iapun diancam dengan hukuman diatas 5 tahun penjara .

#curanmor
#polsekpanakkukang
#reserse



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x