Kompas TV regional peristiwa

Nekat Gelar Konser Dangdut, Wakil Ketua DPRD Tegal: Saya Minta Maaf, Khususnya ke Presiden

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 13:07 WIB
nekat-gelar-konser-dangdut-wakil-ketua-dprd-tegal-saya-minta-maaf-khususnya-ke-presiden
Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad Edi Susilo. (Sumber: KOMPAS.com/Tresno Setiadi)
Penulis : Desy Hartini

TEGAL, KOMPAS.TV- Pasca menggelar konser dangdut di tengah pandemi Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad Edi Susilo meminta maaf di hadapan publik. 

Penggelar hajatan sekaligus konser dangdut, Wasmad, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka bahkan memohon maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Saya pribadi sebagai sohibul hajat (yang punya hajat) menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada Bapak Presiden RI Jokowi," kata dia usai menjalani pemeriksaan di Polda Jateng, yang dilansir dari kompas.com, Rabu (30/9/2020). 

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Tegal Gelar Konser Dangdut, Ternyata Tidak Kantongi Izin!

Ia juga memohon maaf pada pihak berwajib atas kesalahan yang diperbuatnya karena tidak menghiraukan teguran polisi malam itu. 

"Dan Polresta Tegal jajaran Polda Jateng yang sudah memroses permasalahan ini secara profesional," kata dia. 

Wasmad mengaku siap menjalani proses hukum dan menerima apapun keputusannya. 

Ia bersedia menanggung setiap konsekuensi dari konser dangdut yang dihadiri ribuan penonton tanpa memerhatikan protokol kesehatan beberapa waktu lalu.

"Saya menyadari itu semua kelalaian saya, sehingga kami siap bertanggung jawab secara pribadi dalam rangka kejadian kemarin (konser dangdut)," pungkasnya. 

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Tegal Wajib Lapor ke Polda Jateng Usai Jadi Tersangka Konser Dangdut

"Kami pun sebagai warga Indonesia yang baik dan negara kami adalah negara hukum, kami menyadari dan kami Insya Allah siap dan kooperatif dalam rangka proses (hukum) yang sedang berjalan ini. Apapun keputusannya kami sebagai sohibul hajat sangat menghormati," lanjut dia. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x