Kompas TV regional berita daerah

Bengkel Bus Terbakar Akibat Percikan Api Las

Kompas.tv - 30 September 2020, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS TV - Bengkel bus Cendana di Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/9/2020) terbakar. Api yang berasal dari percikan las langsung menyambar dua bus dan tumpukan ban bekas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Garasi dan bengkel bus cendana di jalan raya Madiun - Ponorogo Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun,  Jawa Timur ini terbakar hebat selasa siang.

Kebakaran ini terjadi saat sejumlah pekerja sedang mengelas badan bus yang sedang rusak. Tiba-tiba percikan api menyambar bagian kursi dan ban bus. Sementara selang air yang berada di lokasi kejadian dalam keadaan mati.

Pekerja bus yang panik langsung menyelematkan diri ke garasi bus yang berada di samping bengkel bus. Api dengan seketika membesar dan menghanguskan tumpukan ban bekas.

Lima unit pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Madiun dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dua unit bus dan satu minibus hangus dilalap api. Kebakaran ini saat ini sedang dalam penyelidikan kepolisian.

#beritamadiun

#kebakaran

#pemadam

#busterbakar

#busmania



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x