Kompas TV regional berita daerah

Warga Pontianak Digegerkan Penemuan Jenazah Kakek Berusia 75 Tahun

Kompas.tv - 30 September 2020, 10:09 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Warga dikejutkan dengan penemuan jenazah kakek berusia 75 tahun di sebuah kamar indekos di Jalan Imam Bonjol, Gang Kusumawijaya, Kelurahan Bansir Laut, Pontianak Tenggara, pada Senin pagi (28/09). Kakek bernama Appipudin Siregar itu diketahui tinggal seorang diri di rumah indekosnya kurang lebih selama sepuluh tahun terakhir.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah indekos, ia terakhir bertemu pria yang disapa opung itu, dua hari yang lalu. Appipudin pun diketahui mengidap penyakit asma dan sesak napas. Sehari-hari, Appipudin bekerja sebagai penambal ban di kawasan Universitas Tanjungpura Pontianak.

“Beberapa bulan ini memang sakit, kondisinya pun makin menurun sehingga tidak bisa lagi beraktivitas bekerja,” ucap Pemilik Indekos, Rudi.

Sementara itu, Kapolsek Pontianak Tenggara, AKP Rio Sigal Hasibuan, mengatakan tidak ditemukan tanda kekerasan pada jenazah korban.

“Sampai saat ini tidak ditemukan unsur kekerasan yang jadi penyebab kematian. Puskesmas menyampaikan riwayat penyakit paru-paru atau TBC,” tambah AKP Rio Hasibuan.

Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, pihak keluarga yang berada di Bengkulu telah dihubungi terkait proses pemakaman jenazah.

Simak informasi lain dari ... dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x