Kompas TV regional berita daerah

Hari Bhakti Postel ke-75 Angkat Tema Transformasi Digital untuk Indonesia Maju

Kompas.tv - 29 September 2020, 11:28 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

KUBU RAYA, KOMPAS.TV - Upacara Hari Bhakti ke-75 tahun Pos Telekomunikasi Atau Postel, dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Kominfo, Johnny G Plate.

Di Kalimantan Barat, Balai Monitoring Kelas II juga mengikuti upacara dari Kantor Balmon, di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Menteri Kominfo meminta kepada seluruh insan telekomunikasi untuk terus berupaya maksimal dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, terlebih pada masa pandemi saat ini, ketika hampir seluruh kegiatan masyarakat sangat membutuhkan telekomunikasi.

“Dalam masa pandemi covid-19 ini, hampir seluruh kegiatan dan aktivitas masyarakat berbasis pada telekomunikasi dan infrastruktur telekomunikasi yang mumpuni,” ucap Menkominfo, Johnny G. Plate.

Dalam upacara itu, negara juga  memberikan memberikan penghargaan Satya Lencana Wira Karya dan Satya Lencana Pembangunan kepada 24 putra-putri terbaik bangsa.

Simak informasi lain dari Kota Pontianakl, Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Postel #Menkominfo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x