Kompas TV regional berita daerah

Pasangan Hendi-Ita Dapat Posisi Kiri Di Kertas Suara

Kompas.tv - 25 September 2020, 16:59 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pengundian tata letak surat suara Pemilihan Wali Kota Semarang, dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Semarang. Dalam pengundian tersebut, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendi – Ita berada di sebelah kiri surat suara.

Tahapan Pemilihan Umum Kepala Derah Kota Semarang yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kota Semarang, memasuki tahap pengundian tata letak pasangan calon di surat suara. Meski melawan kotak kosong, surat suara yang akan di cetak tersebut harus dilakukan pengundian untuk menentukan tata letak foto pasangan calon.

Pengundian yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi - Hevearita Gunaryanti Rahayu menempati sebelah kiri surat suara dalam pengundian tata letak. Meski berada di sebelah kiri, pasangan calon yang melawan kotak kosong tersebut tidak mempermasalahkan letak foto pada surat suara yang nantinya akan dicetak oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Semarang.

Usai tahapan pengundian tata letak pasangan calon, KPU Kota Semarang akan melanjutkan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Semarang ke tahap kampanye damai yang akan dilakukan pada Sabtu 26 September 2020.

#KPU #Kampanye #KotaSemarang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x