Kompas TV regional berita daerah

Pandemi Covid-19, Program TMMD Tetap Jalan

Kompas.tv - 24 September 2020, 19:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KAB. KARANGANYAR, KOMPAS.TV - Pandemi Covid-19 tak lantas membuat aktifitas dan program kerja terhenti. Terbukti, Kodim 0727 Karanganyar tetap menggulirkan program TMMD reguler yang ke-109.

Dukungan terhadap program TMMD ini nampak dari datangnya sejumlah pejabat setempat, selain Dandim setempat juga hadir Bupati Karanganyar, Kapolres, Ketua DPRD termasuk Komandan Korem 074 Wirastratama Surakarta.

Program yang dibuka di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro ini tetap taat mematuhi protokol kesehatan. Selain harus mengenakan masker, mereka yang hadir terlebih dahulu juga harus menyemprotkan cairan hand sanitizer, serta menjaga jarak.

Program TMMD tetap dilakukan meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, menurut Komandan Korem 074 Warastratama, karena TMMD masih dibutuhkan masyarakat, apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Pembangunan baik fisik maupun non fisik sangat diperlukan untuk menggerakan roda perekonomian/ yang berujung pada kesejahteraan masyarakat. 

Sementara itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyatakan dukungannya atas program dari TNI ini. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, namun program pembangunan diharapkan tetap berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk kesuksesan program pembangunan ini, Dandim 0727 Karanganyar Letkol Infantri Agung Widyo Wibowo, mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

 #Covid-19 #TMMD #BupatiKaranganyar


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x