Kompas TV regional berita daerah

Positif Covid-19, Sukarelawan Covid-19 Meninggal Dunia

Kompas.tv - 24 September 2020, 16:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar duka datang dari relawan Covid-19 di Yogyakarta. Aiptu Sri Mulyono, anggota Brimob Polda Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga menjadi relawan di posko dukungan satgas Covid-19, meninggal dunia.

Berdasarkan catatan posko dukungan Covid-19 Provinsi DIY/ Aiptu Sri Mulyono terakhir kali bertugas sebagai relawan pada akhir bulan Juni lalu, sehingga kuat dugaan almarhum terpapar virus Covid-19 diluar kegiatannya sebagai relawan.

Terkonfirmasi positif Covid-19, pemakaman Aiptu Sri Mulyono pun dilakukan dengan protokol Covid-19 oleh para relawan, rekan almarhum semasa hidupnya. Selain dikenal sebagai sosok yang kuat dan penuh semangat, di mata para relawan, almarhum yang memiliki spesialisasi ilmu kepolisian di bidang kimia biologi dan radioaktif, juga dipandang sebagai sosok guru yang banyak memberikan ilmu penanganan Covid-19.

 

 

 

Meninggalnya Aiptu Sri Mulyono, menjadi duka bagi para relawan penanganan Covid-19 di Yogyakarta. Semangat dan kerja keras almarhum untuk memerangi Covid-19 akan selalu menjadi inspirasi bagi para relawan.

 #Covid-19 #Relawan #AiptuSriMulyono

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x