Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Pontianak Lakukan Contact Tracing terhadap Istri Wali Kota

Kompas.tv - 22 September 2020, 11:22 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono, mengatakan sang istri, Yennie Kamtono, telah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Edi mengatakan istrinya sempat menghadiri sejumlah kegiatan, seperti kegiatan PKK dan Dekranasda, hingga menghadiri pesta ulang tahun dan pemakaman rekannya. Yenny Kamtono yang merupakan dosen di Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura juga sempat melakukan penelitian ke luar kota.

“Jika ditanya dari mana (terpapar covid-19), ibu memang melakukan banyak kegiatan PKK dan Dekranasda. Ia juga sempat melakukan penelitian di hutan mangrove Kabupaten Mempawah bersama mahasiswa dan dosen Fakultas Kehutanan,” tutur Edi Kamtono.

Setelah hasil swab sang istri keluar pada Sabtu malam (19/09), Edi Kamtono bersama anak dan staf rumah tangganya juga menjalani swab. Hasilnya, mereka dinyatakan negatif covid-19.

Pemerintah Kota Pontianak pun telah melacak kontak dari Yennie Kamtono untuk mencegah paparan virus meluas. Rekan sesama dosen dan para mahasiswa yang berkontak dengan Yennie pun telah diminta menjalani swab test pada Senin pagi (21/09).

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#YennieKamtono #Covid19 #Corona




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x