Kompas TV regional berita daerah

Istri Wali Kota Pontianak Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kompas.tv - 22 September 2020, 11:13 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Istri Wali Kota Pontianak, Yenieta Arbiastuti atau yang akrab dikenal dengan nama Yennie Kamtono, dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga: Wali Kota Singkawang dan Keluarga Positif Covid-19

Yennie dan keluarga yang menjalani tes swab pada 16 September lalu terkonfirmasi positif pada 19 September dengan status orang tanpa gejala. Yennie kemudian menjalani isolasi di rumah pribadinya dengan pengawasan ketat Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

“Jadi Ibu Yennie, Ketua Penggerak PKK Kota Pontianak dan istri Wali Kota Pontianak pada 16 September bersama seluruh keluarga melakukan swab, dan hasilnya keluar pada 19 September, beliau positif Covid-19,” ucap Sidiq Handanu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

Setelah Yennie Kamtono terkonfirmasi positif covid-19, tes swab juga dilakukan kepada keluarga dan asisten rumah tangga, termasuk  Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono. Namun seluruhnya dinyatakan negatif atau bebas dari covid-19.

“Berdasarkan pemeriksaan di Lab Untan Pontianak, anggota keluarga lain, termasuk asisten rumah tangga, konfirmasinya negatif. Untuk Bapak Wali Kota sudah di-swab dan negatif covid-19,” tambah Sidiq Handanu.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Covid-19 #Corona #IstriWaliKotaPontianak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x