Kompas TV regional berita daerah

23 Karyawan BRI Positif Covid-19, Layanan Nasabah Ditutup

Kompas.tv - 21 September 2020, 08:55 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BLITAR, KOMPAS.TV – 23 karyawan Bank Rakyat Indonesia atau BRI Cabang Blitar Jawa Timur terkonfirmasi positif covid 19. Untuk meminimalisir penyebaran virus corona, bank ditutup dan layanan nasabah dialihkan ke kantor BRI terdekat.

Jumlah kasus covid-19 di Kota Blitar terus mengalami peningkatan sejak beberapa hari terakhir. Yang terbaru muncul klaster perkantoran, yakni BRI Cabang Blitar. sebanyak 23 orang karyawannya terkonfirmasi positif covid-19.

Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan bahwa klaster BRI ini terungkap setelah pihak perusahaan melakukan tes swab terhadap 110 orang karyawan. Kini seluruh karyawan, yang positif, menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

Untuk meminimalisir penyebaran covid-19, kantor bank ditutup dan layanan nasabah dialihkan ke kantor unit terdekat. Petugas juga menyemprotkan desinfektan untuk sterilisasi.

Gugus tugas covid-19 juga melacak klaster BRI. Orang yang pernah kontak erat dengan 23 pasien, diminta isolasi mandiri. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

#KaryawanBank #BankRakyatIndonesia #VirusCorona

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x