Kompas TV regional berita daerah

TNI Polri Distribusikan 2.500 Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 18 September 2020, 22:07 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Tni – Polri melibatkan pengemudi ojek online untuk mendistribusikan 2.500 paket sembako dan 35 ribu masker bagi warga kurang mampu terdampak covid-19, di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Mereka membawa bantuan sembako yang berisi beras, minyak, gula, hingga makanan ringan siap saji. Sembako ini sebagian diantaranya diantarkan langsung ke rumah warga, dan sebagian lagi didistribusikan ke koramil dan polsek untuk diambil warga yang telah terdata sebagai penerima bantuan, dari halaman kodam enam mulawarman.

Penyaluran bantuan ini merupakan giat bakti sosial alumni akabri tahun 1989 atau altar 89 di wilayah Kalimantan Timur, sebagai bentuk kontribusi terhadap warga. Sementara warga yang mengambil bantuan sembako di koramil balikpapan barat pada jumat pagi merasa terbantu dengan adanya bantuan ini.

Hingga kamis sore, jumlah kasus covid-19 di Balikpapan mencapai 2.558 penderita. Dimana 1.589 pasien telah dinyatakan sembuh, 497 pasien isolasi mandiri, 309 pasien dirawat di rumah sakit, dan 163 dinyatakan meninggal dunia.

#covid-19#sembako#ojekonline

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x