Kompas TV regional berita daerah

Meraup Keuntungan Dari Penjualan Tanaman Anggrek

Kompas.tv - 18 September 2020, 15:21 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Anggrek dikenal sebagai tumbuhan yang memiliki warna dan bentuk yang beragam. Tak jarang banyak yang memburu tanaman hias ini karena kecantikannya.

Memiliki warna serta bentuk yang beragam, tak heran pesona bunga anggrek mampu membius bagi siapa saja yang menyukainya. Tak jarang banyak yang ingin memiliki tumbuhan ini sebagai tanaman hias di ruangan dan pekarangan rumah.

Melina, salah satu pecinta anggrek di Bandar Lampung justru mampu meraup keuntungan dari hasil penjualan anggrek di galeri yang ia namai Ananda Orchid. Dirinya menekuni dan merawat tanaman hias bersama sang ibu.

Berkat kecintaan dan pengetahuannya terhadap jenis tumbuhan ini, justru mendatangkan pundi-pundi rupiah dari hasil penjualan anggrek hingga hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai jenis tanaman anggrek ia panjang di galerinya, mulai dari jenis dendrobium, oncidium, anggrek bulan dan gramma yang biasa ditawarkan mulai kisaran harga 60 ribu hingga jutaan rupiah tergantung dari jenis dan spesies anggrek.

Baca Juga: Kejari Bandar Lampung Tunjuk 7 Jaksa Senior Tangani Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

Galeri Ananda Orchid tidak hanya difungsikan sebagai lokasi penjualan tanaman anggrek, tidak sedikit pengunjung yang datang hanya untuk sekedar saling berbagi informasi mengenai cara perawatan jenis tumbuhan cantik ini.

#anggrek #orchid #tanamanhias



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x